Kamis, 25/04/2024 19:49 WIB

Kecam Liga Super Eropa, Presiden La Liga: Perez Tersesat!

Dalam unggahannya di Twitter, Tebas menyebut Perez kini telah berpindah ke jalan sesat, setelah menyuarakan bahwa Liga Super Eropa akan menyelamatkan sepak bola.

Presiden La Liga, Javier Tebas (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Presiden La Liga Javier Tebas mengecam proposal Liga Super Eropa, yang menjadikan Presiden Real Madrid Florentino Perez sebagai pemimpin liga.

Dalam unggahannya di Twitter, Tebas menyebut Perez kini telah berpindah ke jalan sesat, setelah menyuarakan bahwa Liga Super Eropa akan menyelamatkan sepak bola.

"Pada Desember 2020 saya mengatakan bahwa Florentino Perez sangat tidak mengerti, tetapi saat ini dia tersesat," kata Tebas dikutip dari Goal pada Selasa (20/4).

"Sepak bola tidak sepenuhnya hancur seperti yang dia katakan, begitu pula Liga Super, yang merupakan salah satu masalah, pada akhirnya ini adalah kematian sepak bola," sambung dia.

Perez dalam kesempatan sebelumnya mengatakan bahwa Liga Super Eropa yang melibatkan 12 klub elit Benua Biru, dalam upaya menyelamatkan sepak bola.

"Sebelum kesempatan untuk menyelamatkan mereka hilang," tegas Perez.

"Ini akan menyelamatkan semua orang. Sepak bola sedang melalui momen yang sangat sulit. Yang terburuk dalam 20 tahun. Itu tidak akan hilang tetapi bisa turun ke tingkat yang berbeda, jika para pemain muda tidak tertarik padanya," imbuh dia.

"Kami berjuang untuk masa depan sepakbola. Ada orang yang tidak menganggap ini serius. Kami akan membantu sepak bola di setiap level dan membawanya ke tempat yang selayaknya di dunia. Sepak bola adalah satu-satunya olahraga global di dunia dengan lebih dari empat miliar penggemar dan tanggung jawab kami sebagai klub besar adalah menanggapi keinginan mereka."

Sebagaimana diketahui, sejumlah tim terkemuka Inggris, Spanyol, dan Italia telah mendaftar untuk menjadi anggota pendiri Liga Super.

KEYWORD :

Javier Tebas Presiden La Liga Florentino Perez Liga Super Eropa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :