Jum'at, 26/04/2024 04:32 WIB

Soal Liga Super Eropa, Zidane Pilih Duduk Manis

Dia mengatakan, terlepas dari kontroversi tandingan Liga Champions tersebut, pendapatnya tentang Liga Super Eropa tidak memiliki bobot.

Zinedine Zidane (Foto: Doknet)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memilih duduk manis saat ditanya pendapatnya mengenai Liga Super Eropa.

Dia mengatakan, terlepas dari kontroversi tandingan Liga Champions tersebut, pendapatnya tentang Liga Super Eropa tidak memiliki bobot.

"Ini masalah presiden. Saya di sini untuk membicarakan pertandingan besok (melawan Cadiz)," kata Zidane jelang pertandingan kontra Cadiz dikutip dari Goal pada Selasa (20/4).

"Semua orang punya pendapat, tapi saya tidak di sini untuk membicarakannya. Bisa dibilang Zidane duduk di pagar, tapi pekerjaan saya adalah pertandingan hari demi hari dan besok," sambung dia.

"Saya bisa memberikan pendapat, tetapi tidak akan membuat perbedaan. Bagi saya, ini semua tentang Cádiz."

Sanksi berat akan dikenakan pada 12 tim yang mengikuti Liga Super Eropa, jika ngotot tidak mundur dan meninjau kembali keputusan mereka.

Real Madrid, Manchester United, Chelsea, dan Manchester City terancam terdepak dari Liga Champions dan Liga Europa.

Ketika ditanya apakah ada diskusi mengenai Liga Super Eropa di Santiago Bernabeu, Zidane menjawab, "Tidak, kami sama sekali tidak membicarakannya. Kami hanya berbicara tentang pertandingan besok."

"Saya tidak bodoh, dan saya tahu kita memiliki semua pertandingan berikutnya. Tapi, ini tentang besok. Ini kesempatan lain."

Zidane telah mengonfirmasi bahwa Dani Carvajal dan Raphael Varane siap untuk kembali beraksi melawan Cadiz setelah menepi di pertandingan sebelumnya. Sementara Eden Hazard dan Toni Kroos akan tetap absen.

KEYWORD :

Zinedine Zidane Real Madrid Liga Super Eropa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :