Kamis, 25/04/2024 19:43 WIB

Pochettino Siap Lakukan Segala Cara Demi Pertahankan Mbappe

Mauricio Pochettino berjanji untuk berjuang dengan seluruh energinya untuk mempertahankan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain musim panas ini.

Kylian Mbappe melewati pemain AS Monaco (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Mauricio Pochettino berjanji untuk berjuang dengan seluruh energinya untuk mempertahankan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain musim panas ini.

Menurut laporan dari Prancis, pemain berusia 22 tahun itu tidak berniat menandatangani kontrak jangka panjang baru di Parc des Princes.

Keputusan itu membuat Mbappe diizinkan memasuki 12 bulan terakhir dari kesepakatannya saat jendela transfer musim panas ini dibuka.

Real Madrid diperkirakan akan membawa Mbappe ke Bernabeau, tetapi Pochettino tidak akan membiarkan aset terbesarnya pergi tanpa perlawanan.

"Saya akan berjuang dengan seluruh energi saya untuk mempertahankan Kylian di sini di PSG," katanya kepada acara radio Spanyol El Larguero.

"PSG melakukan segala kemungkinan untuk mempertahankan Neymar dan Mbappe. Saya sama-sama optimis Mbappe akan bertahan. Mereka berdua memiliki komitmen yang sangat besar."

Neymar juga akan memasuki tahun terakhir kontraknya dan dilaporkan memiliki waktu dua minggu untuk membuat keputusan tentang masa depannya, dengan Barcelona memantau perkembangan.

 

KEYWORD :

Kylian Mbappe Mauricio Pochettino Klub PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :