Jum'at, 26/04/2024 00:44 WIB

Hut ke-69, Pimpinan DPR Harap Kopassus Bantu Pemerintah Wujudkan Indonesia Negara Maju

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mengucapkan selamat hari jadi ke-69 Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin. (Foto: Parlementaria)

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mengucapkan selamat hari jadi ke-69 Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Azis berharap, Kopassus yang memiliki slogan " Lebih baik pulang nama dari pada gagal dalam tugas" dapat selalu menjadi kebanggan pasukan elite Indonesia.

Kopassus juga diharapkan Azis dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta profesional. 

"Dirgahayu Kopassus Ke-69, Kopassus untuk Indonesia maju. Semoga semakin jaya sebagai pasukan dalam melakukan Operasi Komando, Sandi Yudha dan Penanggulangan Teror," jelas dia dalam keterangan resmi, Jumat (16/4).

Wakil Ketua DPR RI Bidang Korpolkam itu berharap, Kopassus dapat membantu program pemerintah dalam mewujudkan Indonesia menjadi negara maju.

Selain itu, Kopassus juga diharapkan bisa mengharumkan nama bangsa dan menjadi teratas di dunia sebagai pasukan elite yang ditakuti di tengah ancaman global.

"Bangsa Indonesia saat ini banyak mendapat ancaman dari luar, namun kita tidak sadari hal itu. Semoga Kopassus dapat menghalau aktifitas yang dapat membahayakan NKRI dan menjalankan fungsi dan tugasnya sesuai tuntutan zaman dan perkembangan tekhnologi," demikian politikus Golkar ini.

KEYWORD :

Warta DPR Pimpinan DPR Azis Syamsuddin Golkar Kopassus HUT




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :