Rabu, 24/04/2024 01:23 WIB

Demi Emerson, Juve Siap Korbankan Alex Sandro

Juventus dilaporkan siap membiarkan Alex Sandro untuk bergabung dengan Chelsea musim panas ini sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk Emerson Palmieri

Pemain Juventus, Alex Sandro (foto: Sport)

Jakarta, Jurnas.com - Juventus dilaporkan siap membiarkan Alex Sandro untuk bergabung dengan Chelsea musim panas ini sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk Emerson Palmieri.

Sandro telah melewatkan tahapan kampanye 2020-21 karena cedera dan virus corona, tetapi pemain Brasil itu tetap menjadi pemain penting bagi Nyonya Tua, membuat 26 penampilan di semua kompetisi.

Namun, masa depan pemain berusia 30 tahun itu di Turin terus dipertanyakan, dengan tim asuhan Andrea Pirlo diperkirakan tertarik untuk mengubah gaji bek kiri itu di pasar yang akan datang.

Menurut Calciomercato, Juve adalah pengagum Emerson Chelsea dan ingin menjajaki kemungkinan kesepakatan pertukaran selama jendela transfer musim panas ini.

Bek ini hanya tampil pada 14 kesempatan untuk The Blues selama musim ini, dengan hanya dua dari penampilan tersebut di Liga Premier.

Kesepakatan Emerson saat ini di Stamford Bridge akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

 

KEYWORD :

Info Transfer Emerson Palmieri Alex Sandro Klub Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :