Jum'at, 19/04/2024 12:44 WIB

Chelsea-MU Rebutan Paulo Dybala

Dua klub raksasa Premier League Chelsea dan Manchester United dilaporkan bergabung Paris Saint-Germain dalam lomba untuk menandatangankan penyerang Juventus Paulo Dybala

Paulo Dybala saat mencetak gol ke gawang Lazio (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Dua klub raksasa Premier League Chelsea dan Manchester United dilaporkan bergabung Paris Saint-Germain dalam lomba untuk menandatangankan penyerang Juventus Paulo Dybala musim panas ini.

Dilansir Sportmole, Rabu (14/04), masa depan pemain berusia 27 tahun dengan raksasa Serie A itu diragukan karena mereka belum menegosiasikan kesepakatan baru dengan sang pemain, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim depan.

Menurut Tuttosport, Chelsea dan United sama-sama memantau situasi Dybala dan siap untuk merekrutnya musim panas ini jika mereka Juve bersedia melepas sang pemain.

Namun, tim Ligue 1 PSG diyakini akan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Argentina, yang mungkin akan dibujuk untuk bergabung dengan rekan senegaranya Mauricio Pochettino serta Neymar dan Kylian Mbappe.

Setelah mengumumkan kerugian sebesar £ 99 juta sejak pergantian tahun, Juventus bersiap untuk menjual hingga enam pemain tim utama musim panas ini dan mungkin terpaksa menguangkan salah satu nama bintang mereka seperti Dybala atau bahkan Cristiano Ronaldo.

Dybala menderita cedera sepanjang musim ini dan sebagai hasilnya ia hanya tampil 18 kali di semua kompetisi, mencetak empat gol dan memberikan dua assist.

 

KEYWORD :

Paulo Dybala Manchester United Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :