Kamis, 18/04/2024 23:05 WIB

Cedera Belum Pulih, Kini Ramos Positif Covid-19

Real Madrid telah mengonfirmasi bahwa sang kapten Sergio Ramos dinyatakan positif Covid-19.

Sergio Ramos melakukan tendangan Panenka ke gawang Real Betis

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid telah mengonfirmasi bahwa sang kapten Sergio Ramos dinyatakan positif Covid-19.

Bek utama Los Blancos itu absen dalam leg kedua perempat final Liga Champions melawan Liverpool pada Kamis dini hari nanti, karena sedang berada dalam pemulihan cedera.

Pasukan Zinedine Zidane yang telah mengamankan kemenangan 3-1 tanpa Ramos, diyakini mampu melaju ke babak semifinal Liga Champions dengan mudah.

"Real Madrid CF mengumumkan bahwa pemain kami Sergio Ramos telah memberikan hasil positif dalam tes Covid-19 terakhir yang telah dilakukan," tulis Real Madrid dalam pengumuman resminya dikutip dari Goal pada Selasa (13/4).

Ramos absen dalam tiga pertandingan terakhir Madrid karena cedera. Penampilan terakhirnya terjadi pada pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Atalanta pada 16 Maret.

Pemain 35 tahun itu sekarang harus mengisolasi diri selama 10 hari sesuai dengan protokol karantina Covid-19, dan tidak akan diizinkan untuk kembali beraksi sampai dia dinyatakan negatif.

Selain absen dalam laga kontra Liverpool, Ramos juga tidak akan tersedia untuk dua pertandingan La Liga berikutnya melawan Getafe dan Cadiz.

KEYWORD :

Sergio Ramos Real Madrid Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :