Jum'at, 19/04/2024 09:30 WIB

Lewat Tiket UCL, MU Bujuk CR7 Gabung Lagi

 Manchester United dilaporkan ingin merekrut kembali Cristiano Ronaldo musim panas ini, karena mereka mengamankan tiket kualifikasi Liga Champions untuk musim depan.

Ryan Gigs bersama Cristiano Ronaldo

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan ingin merekrut kembali Cristiano Ronaldo (CR7) musim panas ini, karena mereka mengamankan tiket kualifikasi Liga Champions untuk musim depan.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bangkit dari ketertinggalan untuk menang 3-1 atas rival empat besar Tottenham Hotspur akhir pekan lalu dan sekarang unggul sembilan poin dari Chelsea di urutan kelima dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Menurut Calciomercato, United akan menggunakan uang tambahan yang tersedia dari kualifikasi empat besar untuk mencoba dan meyakinkan Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford, 11 tahun setelah pergi untuk bergabung dengan Real Madrid dengan biaya rekor dunia.

Kesepakatan potensial apa pun juga bisa melibatkan gelandang Paul Pogba ke arah yang berlawanan dan menandatangani kontrak dengan Juventus.

Agen Pogba, Mino Raiola, mengumumkan tahun lalu bahwa kliennya tidak senang di Old Trafford dan ingin pergi, namun belum jelas apakah pemain Prancis itu masih ingin pergi pada akhir musim atau apakah dia akan berkomitmen pada Setan Merah.

Meskipun mencetak 25 gol Serie A dalam 27 penampilan, harapan Ronaldo untuk membantu Juventus mengamankan gelar liga ke-10 berturut-turut mereka sekarang tidak mungkin, karena Inter Milan unggul 12 poin dari mereka dengan delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan.

 

KEYWORD :

Liga Champions Manchester United Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :