Sabtu, 20/04/2024 00:47 WIB

Juve Lirik Zidane Gantikan Pirlo

Juventus dilaporkan telah mengidentifikasi manajer Real Madrid Zinedine Zidane sebagai target utama mereka untuk menggantikan pelatih Juve saat ini Andrea Pirlo.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Juventus dilaporkan menjadikan manajer Real Madrid Zinedine Zidane sebagai target utama mereka untuk menggantikan pelatih Juve saat ini Andrea Pirlo.

Pirlo telah berjuang dalam peran manajerial pertamanya musim ini dan masa jabatannya di pucuk pimpinan raksasa Turin telah menyebabkan Juve kehilangan perburuan gelar, terpeleset 12 poin di belakang pemuncak klasemen Inter Milan.

Menurut Daily Mail , Zidane adalah pilihan pertama Juventus untuk mengambil alih ketika Massimo Allegri meninggalkan klub hampir dua tahun lalu dan itu masih terjadi.

Ketika tidak mungkin untuk memikat pemain Prancis itu dari Madrid, mereka beralih ke mantan manajer Chelsea Maurizio Sarri dan kemudian Pirlo, yang keduanya terlihat hanya bertahan satu musim di pucuk pimpinan.

Zidane masih sangat dipertimbangkan, terutama oleh ketua Juventus Andrea Agnelli , yang mendapat kesan bahwa pelatih asal Prancis adalah orang yang tepat untuk menggantikan Pirlo.

Hirarki Juventus merasa bahwa mereka memiliki sekelompok pemain berbakat yang mampu bersaing untuk Liga Champions dan mendominasi di Italia, tetapi mereka membutuhkan seseorang yang bisa mendapatkan yang terbaik dari mereka sebagai lawan Pirlo, dan mereka merasa Zidane adalah orang yang tepat.

Zidane memenangkan banyak sebagai manajer Real Madrid termasuk empat gelar Liga Champions, tetapi dia tidak selalu mendapat dukungan penuh di ibukota Spanyol.

 

KEYWORD :

Zinedine Zidane Andrea Pirlo Klub Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :