Rabu, 24/04/2024 15:10 WIB

Lingard Tampil Gacor, MU Minta West Ham Tukeran Pemain

Manchester United dilaporkan sedang menjajaki kemungkinan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Jesse Lingard dan Declan Rice dengan West Ham United.

Jesse Lingard (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan sedang menjajaki kemungkinan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Jesse Lingard dan Declan Rice dengan West Ham United.

Lingard telah memainkan peran kunci dalam membawa West Ham untuk finis empat besar sejak peminjamannya dari Old Trafford pada Januari, mengantongi enam gol dan empat assist dalam delapan penampilan Liga Premier untuk tim David Moyes .

Sebuah sumber di klub telah menegaskan bahwa West Ham akan melakukan "apa pun yang diperlukan" untuk menandatangani pemain internasional Inggris secara permanen, dan Man United diketahui telah memasang label harga £ 30 juta di kepalanya.

Namun, The Athletic melaporkan bahwa Setan Merah malah bisa mengambil rute yang berbeda, karena Ole Gunnar Solskjaer adalah pengagum berat Rice dan akan tertarik untuk melakukan kesepakatan pertukaran untuk rekan setim internasional Lingard.

Manajer West Ham Moyes menegaskan bahwa dia akan mengharapkan jumlah sembilan digit untuk Rice, yang menunjukkan bahwa United masih harus membayar sejumlah besar uang, bahkan jika masuknya Lingard benar-benar menurunkan harga.

Rice adalah pemain kunci yang selalu hadir di lini tengah Hammers sebelum mengalami cedera lutut, tetapi pemain berusia 22 tahun itu akan berharap untuk kembali tepat waktu untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini.

 

KEYWORD :

Info Transfer Jesse Lingard West Ham Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :