Jum'at, 26/04/2024 05:57 WIB

Jurnas Bangkit jadi Trending Topic di Twitter

Ucapan selamat atas lahir dan bangkitnya portal berita online Jurnas.com menjadi topik teratas pembahasan atau trending topic di akun media sosial Twitter.

Ilustrasi

Jakarta - Ucapan selamat atas lahir dan bangkitnya portal berita online Jurnas.com menjadi topik teratas pembahasan atau trending topic di akun media sosial Twitter. Tagar #JurnasBangkit bertengger di urutan puncak hingga siang ini.

Sejumlah netizen memberikan ucapan selamat atas lahirnya portal berita online ini. Mereka berharap agar Jurnas.com menjadi portal online terdepan dalam mengabarkan, dengan berita yang aktual, akurat, dan tetap berimbang.

Berbagai cuitan para pengguna twitter membanjiri komentar dengan tagar #JurnasBangkit. "semoga Jurnas selalu konsisten menyajikan berita berita terupdate, teraktual, terpercaya tp ttp berkualitas tinggi #JurnasBangkit," cuit @iswindari.

"Semoga jurnas menjadi teladan bagi media online lainnya untuk memberikan informasi yang relevan dan sesuai fakta #JurnasBangkit," tulis @Tiarahmat.

Berbagai masukan, saran, ucapan selamat serta harapan kepada Jurnas.com dari para netizen terus membanjiri Twitter.

"Semoga terus memberikan informasi-informasi yang berkualitas, sumbernya terpercaya dan jujur #JurnasBangkit," cuit @rizkygooner.

"Selamat untuk @jurnascom telah kembali, semoga menjadi Portal berita berkelas internasional dgn kualitas berita tiada tanding #JurnasBangkit," tulis @Ibetreymanaj.

"Aku yakin jurnascom memenuhi harapan sbg portal online teraktual. Tidak seperti si dia yang suka mengacuhkan harapan :`( #JurnasBangkit," kata @myreladrose.

"Semoga JURNASCOM kedepannya bisa membuat stasiun televisi sendiri dan menyajikan tayangan yg bermanfaat #JurnasBangkit," tulis @RifFaA.

KEYWORD :

Jurnas Bangkit Trending Topic Twitter Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :