Jum'at, 19/04/2024 05:55 WIB

Chelsea-Arsenal Rebutan Hakan Calhanoglu

Dua klub raksasa Liga Inggris Chelsea dan Arsenal dilaporkan sama-sama mengincar gelandang serang AC Milan Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu (foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Dua klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal dilaporkan sama-sama mengincar gelandang serang AC Milan Hakan Calhanoglu.

Dilansir Sportmole, Selasa (06/04), kontrak pemain berusia 27 tahun di San Siro pada musim panas ini akan habis dan tampaknya semakin tidak mungkin dia akan menyetujui persyaratan baru.

Menurut Sky Sport Italia, Milan menawarkan kontrak gaji € 4 juta per tahun (£ 3,5 juta) kepada Calhanoglu, tetapi dia mengincar kesepakatan € 5 juta (£ 4,2 juta).

Hal itu pun membuka jalan bagi klub lain untuk melangkah maju dengan tawaran baru, dengan laporan yang sama menunjukkan bahwa Chelsea dan Arsenal termasuk di antara mereka yang telah membuka pembicaraan dengan pemain tersebut.

Dua klub Inggris itu dapat menawarkan gaji besar kepada pemain internasional Turki, tetapi mereka tidak dapat bersaing dengan jumlah yang bersedia dibayar oleh rival Milan, Juventus , menjadikan mereka favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Calhanoglu memiliki delapan assist dan dua gol dalam 24 penampilan Serie A musim ini.

 

KEYWORD :

Info Transfer Hakan Calhanoglu Klub Chelsea FC Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :