Sabtu, 20/04/2024 09:40 WIB

Duh! Martial Diprediksi Absen sampai Akhir Musim

Pemain Prancis itu tertatih-tatih keluar dari pertandingan dalam kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 bulan lalu. Awalnya, dia awalnya diharapkan hanya menderita cedera ringan.

Anthony Martial usai MU mengalami hasil imbang melawan Southampton (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Manchester United mendapat kabar buruk di tengah upaya tim menantang gelar juara Liga Premier musim ini. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Anthony Martial diperkirakan bakal absen hingga akhir musim akibat cedera.

Pemain Prancis itu tertatih-tatih keluar dari pertandingan dalam kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 bulan lalu. Awalnya, dia awalnya diharapkan hanya menderita cedera ringan.

Namun, sang striker saat ini harus menjalani masa perpanjangan waktu di sela-sela cedera lutut terkilir, yang tidak hanya memberikan pukulan pada Setan Merah di Liga Premier dan Liga Europa, tetapi juga peluang Martial tampil di Euro 2020 musim panas ini.

"Sayangnya, lututnya terkilir dengan Prancis," kata Solskjaer kepada MUTV dikutip dari Goal pada Senin (5/4).

"Itu selalu terjadi ketika mereka pergi ke pertandingan internasional. Anda bisa tetap menyilangkan jari dan berharap mereka kembali fit," sambung dia.

Solskjaer menambahkan bahwa dia senang melihat rekan senegara Martial, Paul Pogba datang dari jeda internasional. Dia menyatakan, "Paul telah bermain di ketiga pertandingan, 30, 60, 90 menit, jadi itu merupakan dorongan bagi kami."

"(Tapi) kehilangan Anthony untuk sisa musim ini. Sangat mengecewakan, terutama ketika laporan dari sana (Prancis) menyatakan bahwa itu bukanlah sesuatu yang serius tetapi ternyata terlihat buruk," imbuh dia.

Pelatih berusia 48 tahun itu lebih lanjut membahas cedera Martial ke pra-pertandingan BT Sport, mengakui bahwa kembali bugarnya Edison Cavani dapat menambah daya gedor Setan Merah.

"Dia telah bekerja keras untuk mendapatkan kebugarannya dan untungnya kami mendapatkannya kembali, jadi itu positif," ungkap dia.

KEYWORD :

Anthony Martial Manchester United Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :