Minggu, 16/05/2021 00:22 WIB

Rivaldo Desak Barca Rekrut Aguero

Mantan pemain depan Barcelona Rivaldo mendesak tim Ronald Koeman untuk mengontrak pemain depan Manchester City Sergio Aguero dengan status bebas transfer musim panas ini.

Kun Aguero (foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pemain depan Barcelona Rivaldo mendesak tim Ronald Koeman untuk mengontrak pemain depan Manchester City Sergio Aguero dengan status bebas transfer musim panas ini.

Aguero akan meninggalkan Stadion Etihad ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni, dan Barca diduga telah membuka pembicaraan dengan pemain berusia 32 tahun itu tentang kemungkinan pindah ke Camp Nou.

Rivaldo mengatakan bahwa penandatanganan Argentina internasional bisa menjadi keuntungan untuk mantan klubnya dan akan mewakili nilai yang lebih baik daripada pemain Borussia Dortmund Erling braut Haaland.

"Mendatangkan Aguero dengan status bebas transfer bisa menjadi kudeta bagi Barcelona," kata Rivaldo dilansir Sportmole, Minggu (04/04).

“Dia memiliki hubungan yang baik dengan Lionel Messi dan, dengan Barca kehilangan Luis Suarez musim ini, Aguero mungkin akan langsung masuk ke starting XI," tambahnya.

"Kedatangannya juga bisa membantu presiden klub baru Joan Laporta membujuk Lionel Messi untuk tetap di klub. Memphis Depay dan mungkin Erling Haaland dikatakan sedang melakukan percakapan dengan klub."

"Tapi para pemain itu akan mengeluarkan biaya besar, jadi pelatih kepala Ronald Koeman harus mempertimbangkan dengan hati-hati pilihan sebelum menolak mereka, terutama ketika kita berbicara tentang pemain dengan kualitas Kun Aguero."

Aguero adalah pencetak gol terbanyak Man City sepanjang masa dengan 257 gol, tetapi penyerang itu hanya mencetak tiga gol dalam 14 penampilan selama kampanye 2020-21.

 

TAGS : Sergio Aguero Klub Barcelona Penyerang Rivaldo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :