Kamis, 25/04/2024 14:26 WIB

Peringatan Paskah, PDIP: Bangun Semangat Recovery dari Krisis Pandemi

Agar Secepatnya Keluar dari Persoalan Pandemi

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Jakarta, Jurnas.com - PDI Perjuangan menggaungkan semangat cinta dan pengorbanan untuk kemajuan bersama di peringatan hari raya Paskah 2021.

“Peringatan Tri Hari Suci Paskah tidak hanya mengungkapkan karya penyelamatan Allah melalui jalan pengorbanan penuh kasih Yesus Kristus," ujar Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Minggu (4/4/2021).

Hasto menjelaskan, Perayaan Paskah sekaligus jalan pembebasan dan solidaritas bagi sesama manusia agar hidup digerakkan oleh cinta dan semangat berkorban.

"Semangat cinta dan pengorbanan ini sangat penting bagi seluruh bangsa Indonesia yang saat ini sedang berjuang menghadapi pandemi Covid-19," jelasnya.

Bagi PDI Perjuangan, lanjut Hasto, semangat solidaritas, memerjuangkan kepentingan umum, berkorban bagi kepentingan bangsa dan negara sangatlah penting agar bangsa Indonesia secara bergotong royong bisa secepatnya mengatasi pandemi covid -19.

Peringatan Paskah, kata Hasto, sama halnya dengan peringatan hari-hari besar agama lainnya, menggelorakan semangat untuk menebar kebaikan di bumi Indonesia yang hidup atas falsafah dasar Pancasila.

"Di dalam Pancasila itulah, bangsa Indonesia saling hormat menghormati, penuh toleransi, dan menjalankan seluruh tradisi keagamaan dan kepercayaan pada Tuhan sesuai dengan tradisi kebudayaan bangsa. Selamat Paskah," tutup Hasto Kristiyanto, Sekjen DPP PDI Perjuangan.

KEYWORD :

PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto Paskah Pancasila




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :