Selasa, 23/04/2024 20:54 WIB

Badiklatcab PDIP Jaksel Resmi Dilantik, Sumitro Engkeng: Kita Siap Tancap Gas

Pengurus itu sudah bekerja selama beberapa bulan terakhir

Pelantikan Pengurus Badiklat DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan

Jakarta, Jurnas.com - Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan Yuke Yurike melantik pengurus Badan Pendidikan dan Pelatihan Cabang (Badiklatcab) DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan, di Kantor DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan, Jagakarsa, Sabtu (3/4/2021).

Acara pelantikan Badiklatcab itu bersamaan dengan pelantikan Baguna PDI Perjuangan Jakarta Selatan dan Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat PDI Perjuangan Jakarta Selatan.

Sumitro Engkeng dipercaya menjadi Ketua Badiklatcab DPC PDI Perjuangan Jaksel. Ia bersama para pengurus Badiklatcab lainnya mengikuti proses pengambilan sumpah jabatan yang disaksikan Ketua DPC PDI Perjuangan Jaksel, Yuke Yurike.

"Bahwa saya akan menjunjung tinggi kehormatan, martabat, dan disiplin partai, serta senantiasa mengutamakan keutuhan partai, keberhasilan program perjuangan partai daripada kepentingan pribadi," kata Sumitro Engkeng membaca sumpah pengurus.

Usai pelantikan, Sumitro menegaskan dedikasi dan kinerjanya untuk PDI Perjuangan tak perlu diragukan. Ia pun siap menjalankan tugas-tugas partai, khususnya dalam melakukan pendidikan dan pelatihan bagi kader.

"Kami di Baditlakcab selalu siaga dan siap menjalankan tugas demi kebesaran dan kesuksesan PDI Perjuangan," jelas Sumitro Engkeng.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Jaksel, Yuke Yurike dalam pengarahannya mengatakan banyak pekerjaan yang harus dijalankan Badiklatcab, termasuk dalam waktu dekat akan ada pelatihan Training of Trainer (ToT).

"Banyak PR kedepan Badiklatcab. Kita memerlukan pelatihan-pelatihan untuk lebih mengisi dan memperkaya kualitas diri kita sebagai kader PDI Perjuangan," ujar Yuke.

Yuke juga meminta Badiklatcab berkoordinasi dengan Badiklat Pusat untuk mensinergikan pelatihan-pelatihan, khususnya terkait pemenangan Pilkada.

"Sebab di 2022 kita tidak ada Pilkada. Ini kesempatan karena kita masih ada waktu untuk mempersiapkan segala sesuatu menghadapi Pemilu Serentak 2024. Jadi kita harus kerja, kerja, dan kerja," tandas Yuke Yurike.

KEYWORD :

Liga Inggris Badiklatcab PDI Perjuangan Sumitro Engkeng Yuke Yurike




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :