Jum'at, 26/04/2024 05:53 WIB

Guardiola Anggap Mustahil City Beli Haaland atau Kane

Padahal The Citizen akan kehilangan penyerang subur Sergio Aguero, setelah pemain Argentina itu memutuskan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyebut timnya tidak memiliki modal yang cukup untuk mendatangkan Erling Haaland atau Harry Kane, pada bursa musim panas mendatang.

Padahal The Citizen akan kehilangan penyerang subur Sergio Aguero, setelah pemain Argentina itu memutuskan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

"Saya ingin menjelaskan, mungkin kami akan menemukan pemain baru untuk menggantikannya (Aguero), tetapi dalam hal jumlah (gol) tidak mungkin," kata Guardiola dikutip dari Goal pada Jumat (2/4).

"Ada banyak peluang besar yang mana mungkin kami tidak akan mendatangkan striker untuk musim depan. Kami memiliki cukup pemain di tim utama, dan pemain yang menarik, dengan ekonomi dunia saat ini kami tidak akan merekrut striker untuk musim depan," tegas dia.

Saat ditanya tentang alasan City tidak akan mendatangkan Haaland atau Kane yang menjadi target klub sebelumnya, Guardiola menjawab, "Dengan harga ini tidak mungkin kami tidak mampu membelinya. Itu tidak akan terjadi. Semua klub berjuang secara finansial dan kami tidak terkecuali."

Penyerang Dortmund merupakan target potensial untuk City. Sebelumnya, calon pemegang titel Liga Premier musim itu diperkirakan bakal membawa Haaland ke Manchester.

KEYWORD :

Manchester City Pep Guardiola Erling Haaland Harry Kane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :