Selasa, 23/04/2024 18:21 WIB

Liverpool Siap Lepas Enam Pemain Bintang di Bursa Transfer

Liverpool dikabarkan siap menjual sebanyak enam pemain selama bursa transfer musim panas ini.

Pemain Liverpool, Divock Origi (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan siap menjual sebanyak enam pemain selama bursa transfer musim panas ini.

The Reds tidak dapat mempertahankan gelar Liga Premier mereka, dengan total 46 poin dari 29 pertandingan membuat mereka turun di tempat ketujuh dalam tabel, lima poin dari empat besar.

Menurut The Mirror, akan ada perubahan di Anfield di pasar yang akan datang, dan klub telah memutuskan untuk menempatkan enam pemain dalam daftar transfer.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Divock Origi, Xherdan Shaqiri dan Harry Wilson semuanya akan tersedia dengan harga yang tepat, sementara klub juga siap untuk memindahkan Sheyi Ojo, yang dipinjamkan ke Wilson di Cardiff City.

Marko Grujic - saat ini dipinjamkan ke Porto - juga bisa dijual, sementara Ben Woodburn akan diizinkan mencari padang rumput baru, karena tidak mampu menunjukkan penampilan mengesankan.

Liverpool juga diduga tidak akan menawarkan kontrak baru kepada kiper berpengalaman Adrian, dengan pemain Spanyol itu akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada akhir Juni.

Mohamed Salah, sementara itu, kembali menolak untuk mengesampingkan kepindahan ke Spanyol di masa depan, dengan Barcelona dan Real Madrid keduanya dikatakan tertarik dengan pemain internasional Mesir itu.

KEYWORD :

Liga Inggris Klub Liverpool Bursa Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :