Jum'at, 19/04/2024 19:50 WIB

Barcelona Diam-diam Mulai Dekati Aguero

Barcelona dilaporkan membuka pembicaraan dengan Manchester City maju Sergio Aguero

Kun Aguero (foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan membuka pembicaraan dengan Manchester City maju Sergio Aguero.

Dilansir Sportmole, Kamis (01/03), pemain berusia 32 tahun itu akan meninggalkan Stadion Etihad dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Raksasa Catalan telah dikaitkan dengan kuat dengan pemain internasional Argentina dalam beberapa pekan terakhir, dengan klub yang diperkirakan akan memasangkannya dengan Lionel Messi selama musim 2021-22.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa manajer Barca Ronald Koeman lebih memilih Memphis Depay dari Lyon daripada Aguero, yang juga dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Namun, menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, raksasa La Liga itu kini telah membuka pembicaraan dengan pemain Amerika Selatan itu tentang kemungkinan pindah ke Camp Nou.

Aguero adalah pencetak gol terbanyak Man City sepanjang masa, mencetak 257 gol dalam 384 penampilan untuk The Citizens sejak tiba dari Atletico Madrid pada 2011 silam.

Sang penyerang telah berjuang dengan sejumlah masalah kebugaran selama kampanye 2020-21, dan hanya mencetak tiga gol dalam 14 pertandingan musim ini.

 

KEYWORD :

Info Transfer FC Barcelona Sergio Aguero




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :