Sabtu, 20/04/2024 13:18 WIB

Mobil

Mitsubishi Perluas Jaringan Diler Penumpang ke-83 di Kudus

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia menambah jaringan diler penumpang ke-83 di Kudus, Jawa Tengah.

Diler Mitsubishi Kudus / KTB

Kudus – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia bersama PT Sun Star Motor (SSM) menambah jaringan diler penumpang ke-83 di Kudus, Jawa Tengah.

Diler pertama Mitsubishi di Kota Kudus ini merupakan outlet 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus untuk kendaraan penumpang dan sekaligus menjadi diler ke-29 yang didirikan antara KTB dan SSM.

Berkembangnya Kudus sebagai salah kota industri yang strategis di lalu lintas perdagangan Pulau Jawa menjadi alasan Mitsubishi menghadirkan outlet barunya di wilayah ini.

Dengan diresmikannya gerai KTB di Kota Kudus ini, total keseluruhan diler resmi Mitsubishi di Indonesia berjumlah 252 outlet. Diler ini akan melayani penjualan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi, seperti Pajero Sport, New Mirage, Delica, Outlander Sport, dan Triton.

Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB, mengungkapkan, tujuan dihadirkannya outlet Mitsubishi SSM Kudus untuk lebih mudah menjangkau konsumen dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas lagi.

“Dengan bertambahnya diler pertama Mitsubishi di Kota Kudus ini, total jaringan penjualan Mitsubishi di Indonesia saat ini menjadi 252 outlet,” paparnya di Kudus, Kamis (27/10).

Lebih lanjut Ishimaki menambahkan, pihaknya menekankan pada kualitas profesional dan semangat baru Mitsubishi Motors serta berharap terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purna jual secara maksimal.

Selain fasilitas wi-fi, display car, sales counter, sales lounge, service booking, dan HSK (Home Service Kit). Diler yang dapat menampung 22 kendaraan per harinya ini sudah dilengkapi 4 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Fasilitas tersebut melayani servis ringan yang meliputi pemeriksaan secara general, pembersihan air filter, dan penggantian oli.

Selama periode pembukaan, diler yang berlokasi di Jalan AKBP Kusumadya No.64, Kudus 59347, juga menawarkan program promo dan diskon berupa potongan 20% untuk jasa servis, dan gratis cek 15 items, diskon 10% - 35% untuk pembelian suku cadang khusus kendaraan penumpang Mitsubishi. [rafa]

 

KEYWORD :

KTB Krama Yudha Tiga Berlian Motors Diler Mitsubishi Outlet Mitsubishi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :