Jum'at, 19/04/2024 11:16 WIB

Matic Ejek Ronaldo soal Gol Tak Disahkan Wasit

Gelandang Manchester United (MU) Nemanja Matic mengejek Cristiano Ronaldo, usai gol bintang Portugal tidak disahkan wasit dalam laga Serbia vs Portugal akhir pekan lalu.

Nemanja Matic (foto: Soccerway)

London, Jurnas.com - Gelandang Manchester United (MU) Nemanja Matic mengejek Cristiano Ronaldo, usai gol bintang Portugal tidak disahkan wasit dalam laga Serbia vs Portugal akhir pekan lalu.

Melalui unggahan di Instagram, Matic menandai Ronaldo dan rekan setimnya Bruno Fernandes dalam sebuah gambar yang memperlihatkan bola belum melewati garis gawang.

"Masih di garis. Apakah sekarang semuanya jelas?" tulis pemain asal Serbia itu.

Gambar yang diunggah Matic hanyalah cemoohan. Sebab, dalam gambar tersebut garis gawang telah ditarik lebih ke dalam, agar bola seolah-olah belum melewati garis.

Sebagaimana diketahui, pasca membatalkan gol Ronaldo, wasit Danny Makkelie meminta maaf meski tayangan ulang menunjukkan gol Ronaldo sah.

Namun sayang, video asisten wasit (VAR) dan teknologi garis gawang saat ini tidak digunakan dalam pertandingan internasional.

"Wasit meminta maaf dan saya sangat menghormatinya, tetapi tidak diperbolehkan bahwa dalam kompetisi seperti ini, tidak ada teknologi VAR atau garis gawang," kata pelatih Portugal Fernando Santos.

"Bola berada setengah meter di dalam gawang, tidak ada penghalang antara penjaga gawang dan garis gawang. Itu sangat jelas," tegas dia.

"Dia (Makkelie) meminta maaf kepada saya tetapi ini tidak akan menyelesaikan masalah," tutup dia.

 
 

Manchester United (MU) midfielder Nemanja Matic mocked Cristiano Ronaldo, after the Portuguese star`s goal was not approved by the referee in Serbia vs Portugal last weekend.

 

KEYWORD :

Nemanja Matic Cristiano Ronaldo Serbia vs Portugal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :