Rabu, 24/04/2024 21:31 WIB

Arsenal-Spurs Rebutan Dusan Vlahovic

Arsenal dikabarkan siap bersaing dengan rival London utara Tottenham Hotspur dalam perburuan untuk mendapatkan striker Fiorentina Dusan Vlahovic.

striker Fiorentina Dusan Vlahovic (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan siap bersaing dengan rival London utara Tottenham Hotspur dalam perburuan untuk mendapatkan striker Fiorentina Dusan Vlahovic.

Dilansir Sportmole, Selasa (30/03), sejak pindah dari klub Serbia Partizan Belgrade ke Serie A pada 2018, Vlahovic telah menjadi pemain reguler tim utama untuk La Viola dan tampil mengesankan selama musim 2020-21.

Menurut laporan dari outlet berita Italia Calciomercato, raksasa Liga Premier Arsenal sedang mencari penyerang Fiorentina di musim panas.

Baik Spurs dan juara La Liga Real Madrid juga telah mendaftarkan ketertarikan mereka pada pemain berusia 21 tahun itu, yang akan mempertimbangkan untuk meninggalkan La Viola.

Sementara itu, The Gunners ingin meningkatkan opsi menyerang mereka musim panas ini, dengan manajer Mikel Arteta siap untuk mengizinkan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah meninggalkan klub pada akhir musim.

Fiorentina tidak berada di bawah tekanan untuk membiarkan bintang mereka pergi musim panas ini, karena kontraknya masih tersisa dua tahun lagi.

Vlahovic, yang telah enam kali memperkuat timnas Serbia, telah membuat 27 penampilan Serie A musim ini, mencetak 12 gol dan memberikan dua assist.

 

KEYWORD :

Info Transfer striker Fiorentina Dusan Vlahovic Tottenham Hotspur Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :