Sabtu, 20/04/2024 19:02 WIB

Demi Datangkan Dalot, AC Milan Siap Kucurkan Dana Fantastis

AC Milan dilaporkan telah mengajukan tawaran pembukaan sebesar £ 12 juta untuk bek sayap Manchester United Diogo Dalot.

Pemain MU dipinjam Milan, Diogo Dalot

Jakarta, Jurnas.com - AC Milan dilaporkan telah mengajukan tawaran pembukaan sebesar £ 12 juta untuk bek sayap Manchester United Diogo Dalot.

Pemain berusia 22 tahun itu telah membuat kesan positif saat dipinjamkan ke Rossoneri musim ini, memainkan peran utama dalam kampanye Liga Europa mereka sebelum MU menyingkirkan mereka di babak 16 besar.

Performa Dalot membuat Milan ingin melakukan kesepakatan permanen untuk bek sayap, meskipun sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Stefano Pioli masih mengincar Elseid Hysaj.

Dilansir Sportmole, Senin (29/03), Milan dan Man United memang telah mengadakan pembicaraan tentang menjadikan Dalot permanen di San Siro, dengan Rossoneri membuka dengan tawaran £ 12 juta untuk bek tersebut.

Namun, laporan itu menambahkan bahwa Setan Merah bertahan untuk tawaran mendekati £ 18 juta, jika tidak Dalot akan kembali ke Manchester dan bertarung dengan Aaron Wan-Bissaka untuk posisi bek kanan menjelang kampanye 2021-22.

Dalot telah mencetak dua gol dan dua assist untuk Milan di semua kompetisi musim ini, tetapi dia baru memulai delapan pertandingan di Serie A.

KEYWORD :

Diogo Dalot Manchester United AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :