Jum'at, 19/04/2024 07:24 WIB

Pelatih Timnas Prancis: Mbappe Mampu Bermain di Posisi Apapun

Mbappe bukan satu-satunya pemain menyerang Prancis yang mendapat pujian Deschamps. Olivier Giroud dan Antoine Griezmann dipandang sama pentingnya.

Kylian Mbappe melewati pemain AS Monaco (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih Didier Deschamps mengaku senang memiliki Kylian Mbappe untuk membantu timnas Prancis setelah penyerang Paris Saint-Germain itu menyingkirkan Barcelona di Liga Champions.

Menurut Deschamps, Mbappe merupakan pemain dengan kecepatan dan kualitas memadai untuk mampu untuk bermain di posisi apa pun.

"Dia (Mbappe) memiliki banyak kemampuan. Dia memiliki begitu banyak inisiatif dan dia selalu menciptakan bahaya bagi lawan-lawannya," kata Deschamps menjelang pertandingan melawan Ukraina dilansir Marca, Rabu (24/03).

Mbappe bukan satu-satunya pemain menyerang Prancis yang mendapat pujian Deschamps. Olivier Giroud dan Antoine Griezmann dipandang sama pentingnya.

"Saya tidak ingin meremehkan yang lain. Tetapi ketika Anda melihat statistik, Anda menyadari bahwa gol dan operan mereka adalah yang memungkinkan kami menjadi juara dunia," ujarnya.

Pertandingan selama jeda internasional ini tentu saja akan berlangsung tanpa penggemar karena pandemi virus Corona yang sedang berlangsung

"Ini memalukan tetapi para pemain sudah terbiasa," tambah Deschamps , sebelum bercanda, "hal positif dari semuanya adalah para pemain mendengarkan saya dengan lebih baik, bahkan mereka yang berada di sisi lain lapangan."

KEYWORD :

Kylian Mbappe Didier Deschamps Timnas Prancis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :