Rabu, 24/04/2024 16:16 WIB

Tancap Gas, Ruben dan Jordy Onsu Dapat 2 Rekor MURI

Ruben Onsu dan adiknya Jordy Ondu langsung mendapat 2 rekor MURI. Apa saja? 

Ruben Onsu dengan rekor murinya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Event live streaming program Podcast Horor berbayar dengan tema “Untold Story Jilid II” yang digelar secara live streaming pada 5 & 6 Maret 2021 terbagi dalam 3 segment. Pertama yakni Podcast On Table Set, Ritual Ceremony, dan Penelusuran, yang terbagi dalam dua episode dan dilakukan di dua lokasi yang berbeda. Tercatat telah terjual dengan jumlah total 70.440 tiket.

Prestasi Event live streaming pada 5 & 6 Maret 2021 dengan penjualan tiket tersebut, menjadikan tayangan ini sebagai pelopor program live streaming berbayar kategori horor dengan jumlah penonton terbanyak di Indonesia.

Kesuksesan event ini menjadi pemecah rekor museum rekor Indonesia ( MURI ) sehingga dinobatkan dengan mendapatkan anugerah 2 kategori rekor yaitu sebagai Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor dan kedua sebagai Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor Penonton Terbanyak.

Rekor baru tersebut diberikan oleh Public Relation Manager MURI, Andre Purwandono,S.S. kepada Ruben Onsu dan Jordi Onsu selaku perwakilan dari Media Onsu Perkasa yang menaungi banyak program hiburan di MOP Channel diantaranya event streaming berbayar ini.

“Kami dari pihak MURI memberikan apresiasi gelaran event live streaming di tengah pandemi COVID -19, banyak event streaming digelar, namun event streaming ini sungguh kreatif dan sangat luar biasa pencapaian prestasinya, ini sangat bernilai dari sisi ekonomi“ dijelaskan oleh Andre, perwakilan dari MURI, Senin (22/3/2021).

Dalam waktu kesempatan yang sama, Ruben Onsu merasa bangga kerja keras dan usahanya Bersama sang adik dan teamnya membuah hasil yang sangat manis.

“Kami bangga sekali dan tentunya kami bersyukur atas anugerah 2 kategori yang kami terima, dan ini akan menjadi semangat Media Onsu Perkasa untuk terus berkarya” kata Ruben.

“Apresiasi dari MURI menjadikan kami lebih tertantang untuk menciptakan tayangan serupa yang lebih unik dan tak terlupakan bagi penggemar“ sambung Jordi Onsu sang adik.

Ditegaskan juga oleh Terry Soe, selaku Promotor event “Dalam waktu dekat ini, tepatnya dibulan Mei dan Juni 2021, kami akan release tayangan sejenis yang harapannya bisa menarik jumlah penonton lebih banyak lagi” Diketahui saat ini Media Onsu Perkasa bersama Happen.inc selaku promotor tengah mempersiapkan sebuah tayangan streaming bergenre horor dengan mengangkat tema serupa yaitu “Kakak Beradik Journey”

KEYWORD :

Kabar Artis Ruben Onsu Rekor MURI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :