Sabtu, 20/04/2024 15:39 WIB

Penampilan Odegaard Bikin Arsenal Kepincut

Masa depan Martin Odegaard di Arsenal tampak cerah. Klub Meriam London jatuh cinta dengan permainan pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut.

Martin Odegaard bersama Pierre-Emerick Aubameyang dan Granit Xhaka (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Masa depan Martin Odegaard di Arsenal tampak cerah. Klub Meriam London jatuh cinta dengan permainan pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut.

Setelah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di La Liga saat bersama Real Sociedad, Odegaard dipanggil kembali ke Madrid setahun lebih awal, dengan harapan menjadi motor serangan El Real.

Namun sayang, pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak pernah yakin sepenuhnya dengan pemain Norwegia itu, dan nyaris tidak mendapat perhatian setelah cedera awal.

"Dia menunjukkan apa yang bisa saya lihat dari dia dalam minggu pertama," tegas pelatih Arsenal Mikel Arteta dalam konferensi pers pasca pertandingan.

"Cara dia bergerak di sekitar lapangan, dia selalu menginginkan bola, cara dia mendominasi tekanan," sambung dia.

"Dia sangat berpengaruh, dan saya pikir itu sedikit mengejutkan kami karena dia terlihat sangat pemalu dan rendah hati, tetapi ketika dia melangkah di lapangan Anda bisa melihat karakternya, dia suka bermain sepak bola."

Di media sosial, pendukung Arsenal membandingkan Odegaard dengan Mesut Ozil, menunjukkan bahwa pemain berusia 22 tahun itu bermain di level yang belum pernah mereka lihat sejak pemain Jerman itu berada di masa jayanya di Stadion Emirates.

Konsensus umum adalah jika Arsenal tidak menandatangani Odegaard secara permanen di musim panas, maka klub Eropa lain akan melakukannya.

 
 

Martin Odegaard`s future at Arsenal looks bright. The London Cannon Club fell in love with the player on loan from Real Madrid.

 

KEYWORD :

Martin Odegaard Arsenal Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :