Kamis, 25/04/2024 00:42 WIB

Zidane Heran Benzema Tak Dipanggil Timnas Prancis

Pemain 33 tahun yang tidak bermain untuk Prancis sejak 2015 itu, mencetak dua gol saat Los Blancos mengalahkan Celta Vigo 3-1 di Balaidos .

Pelatih timnas Prancis bersama Karim Benzema (foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku heran atas keputusan pelatih tim nasional Prancis, tidak memanggil Karim Benzema masuk skuat timnas.

Pemain 33 tahun yang tidak bermain untuk Prancis sejak 2015 itu, mencetak dua gol saat Los Blancos mengalahkan Celta Vigo 3-1 di Balaidos .

"Anda tidak dapat memahami bahwa Benzema tidak bermain untuk negaranya," kata Zidane dikutip dari Marca pada Minggu (21/3).

"Banyak orang tidak memahaminya. Tapi saya senang sebagai pelatih Real Madrid. Dia melakukan pekerjaan yang bagus untuk tim," sambung dia.

Kemenangan atas Celta membuat Real Madrid terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid di LaLiga Santander. Rotasi di lini tengah bisa menjadi kunci memasuki minggu-minggu terakhir kampanye.

"Kami tahu seperti apa jadwalnya dan kami tahu ada banyak pertandingan yang akan datang," kata Zidane .

"Tapi para pemain baik-baik saja. Ya, dua dari (gelandang) akan pergi (untuk tugas internasional) dan itu tidak ideal. Sekarang, kami harus menikmati kemenangan ini," lanjut dia.

Sergio Ramos tidak masuk dalam skuat Real Madrid di Vigo karena mengalami cedera. Namun sang kapten tetap akan bermain untuk Spanyol pada jeda internasional ini.

"Dia akan pergi bersama Spanyol karena hal yang (dia derita) tempo hari adalah cedera," jelas Zidane .

"Kita lihat saja. Dia akan bermain dalam lima hari ke depan dan itu tidak akan menjadi masalah. Itu akan membuatnya bagus juga," tandas dia.

 
KEYWORD :

Zinedine Zidane Karim Benzema Timnas Prancis Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :