Kamis, 25/04/2024 19:18 WIB

Tampil Gacor, Zidane Bingung Benzema Tak Dipanggil Timnas Prancis

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mempertanyakan mengapa Karim Benzema tak dipanggil timnas Prancis setelah striker itu mencetak dua gol dalam kemenangan LaLiga di Celta Vigo.

Zinedine Zidane (Foto: Skysport)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mempertanyakan mengapa Karim Benzema tak dipanggil timnas Prancis setelah striker itu mencetak dua gol dalam kemenangan LaLiga di Celta Vigo.

Benzema mencetak dua gol dalam perjalanan menuju kemenangan 3-1 - kesepuluh berturut-turut untuk Los Blancos, yang berada di urutan kedua di belakang rival sekota Atletico Madrid.

Benzema membuka skor dengan memanfaatkan umpan Toni Kroos dan melepaskan tembakan, sebelum aksi keduanya kembali menggandakan keunggulan saat pemain Celta melakukan blunder.

Tuan rumah membalas satu gol melalui sundulan Santi Mina dan Iago Aspas membentur tiang sebelum Marco Asensio mencetak gol ketiga untuk Madrid.

Benzema, 33, tidak bermain untuk negaranya sejak 2015 tetapi telah mencetak delapan gol dalam enam pertandingan dan Zidane - yang memenangkan Piala Dunia bersama Prancis pada tahun 1998 - percaya bahwa kelalaian terus berlanjut hanya akan menjadi hal yang baik bagi Madrid.

"Anda tidak dapat memahami bahwa Benzema tidak bermain untuk negaranya," kata Zidane kepada wartawan setelah kemenangan dilansir Sportmole, Minggu (21/03).

"Banyak orang tidak memahaminya, tapi saya senang sebagai pelatih Real Madrid. Dia melakukan pekerjaan yang bagus untuk tim," tambahnya.

Zidane senang dengan awal yang dilakukan timnya pada Sabtu malam, serta respons mereka terhadap sundulan Mina.

"Kami membaca pertandingan dengan baik dan kami memulai dengan baik, kuat dan menguasai penguasaan bola," ujarnya.

"Kami bermain bertahan dengan baik, babak pertama spektakuler - sayang sekali mereka mencetak gol tepat sebelum jeda."

"Setelah itu kami sedikit menderita di babak kedua tapi saya pikir kami pantas menang."

 

KEYWORD :

Karim Benzema Timnas Prancis Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :