Sabtu, 20/04/2024 09:53 WIB

Dilirik Arsenal, Agen Sebut Hakimi Bahagia di Inter

Agen bek sayap Inter Milan Achraf Hakimi menegaskan bahwa kliennya bahagia di Italia di tengah spekulasi seputar kepindahan ke Arsenal.

Achraf Hakimi (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Agen bek sayap Inter Milan Achraf Hakimi menegaskan bahwa kliennya bahagia di Italia di tengah spekulasi seputar kepindahan ke Arsenal.

"Hakimi senang di Inter dengan Antonio Conte, yang merupakan pelatih yang sangat baik. Gaya permainan Conte cocok untuk Achraf dan saya pikir dia akan berkembang pesat karena pengalaman ini dengan Nerazzurri," ujar Alejandro Camano, dilansir Sportmole, Kamis (18/03).

Menyusul Hector Bellerin diyakini akan keluar dari Emirates musim panas ini, The Gunners diperkirakan akan mendatangkan bek kanan baru menjelang musim 2021-22.

Hakimi, diketahui dihargai 40 juta poundsterling, dikaitkan tim Mikel Arteta menjelang jendela transfer mendatang, tetapi perwakilan pemain berusia 22 tahun itu dengan cepat menepis rumor tersebut.

Setelah dipinjamkan selama dua tahun di Borussia Dortmund antara 2018 dan 2020, Hakimi mendapatkan kepindahan permanen ke San Siro musim panas lalu dari Real Madrid, dan ia telah berkembang dalam sistem 3-5-2 Conte.

Pemain internasional Maroko telah mencetak enam gol dan membuat enam assist di semua kompetisi musim ini, serta memulai 20 pertandingan papan atas untuk Inter.

KEYWORD :

Achraf Hakimi Inter Milan Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :