Kamis, 25/04/2024 19:36 WIB

Ulang Tahun Ke-57, Azis Syamsuddin Harap Lampung Tetap Optimis Ciptakan Pembangunan Berkelanjutan

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mengucapkan selamat Hut Ke-57 bagi Provinsi Lampung. Peringatan di tengah pandemi covid 19 ini diharapkan dapat tetap membangun optimisme Provinsi lampung dalam menciptakan pembangunan yang berkelanjutan.

Wakil Ketua DPR RI dari F-Golkar, Azis Syamsuddin

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mengucapkan selamat Hut Ke-57 bagi Provinsi Lampung. Peringatan di tengah pandemi covid 19 ini diharapkan dapat tetap membangun optimisme Provinsi lampung dalam menciptakan pembangunan yang berkelanjutan.

"Ciptakan pembangunan berkelanjutan untuk masyarakat lampung yang berjaya dan selalu berdoa agar covid 19 yang melanda bangsa indonesia dapat segera terselesaikan, sehingga dapat terwujud Indonesia Sehat dan Sejahtera,” terang Azis Syamsuddin dalam keterangan resmi, Kamis (18/3).

Politisi asal Lampung II itu menjelaskan, Provinsi Lampung yang menjadi penyanggah antara Jakarta dan Sumatera telah mengalami kemajuan yang sangat besar baik dari sisi Infrastruktur dan Ekonomi.

"Pembangunan  Jalan Tol yang ada di Lampung tentunya mempermudah masyarakat untuk melakukan kegiatan ekonomi lebih cepat," ujarnya.

Lebih lanjut, Azis mengharapkan dalam Hut Ke-57 ini seluruh kepala daerah untuk dapat saling sinergis dan mengesampingkan ego sektoral demi kemajuan Provinsi Lampung secara keseluruhan, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Lampung.

"Mari kita gotong royong membangun Provinsi Lampung, Berikan rasa aman dan nyaman serta terus melakukan perbaikan pelayanan kepada masyarakat,” tandas politisi Golkar ini.

KEYWORD :

Warta DPR Pimpinan DPR Golkar Azis Syamsuddin Lampung Pembangunan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :