Rabu, 24/04/2024 06:45 WIB

Presiden Lyon Tak Rela Memphis Depay Hengkang

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas masih berharap Memphis Depay bisa menandatangani kontrak baru dengan klub.

Punggawa klub Lyon, Mempis Depay

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Lyon Jean-Michel Aulas masih berharap Memphis Depay bisa menandatangani kontrak baru dengan klub.

Kontrak pemain 27 tahun saat ini dengan tim Ligue 1 akan berakhir pada akhir Juni, dan Barcelona diperkirakan akan memboyongnya ke Camp Nou musim panas ini.

Namun, Aulas `bermimpi` bahwa pemain internasional Belanda itu akan memperpanjang masa tinggalnya di klub dan percaya bahwa memenangkan kompetisi papan atas Prancis dapat meyakinkan penyerang untuk menandatangani kontrak baru.

"Untuk Memphis, saya bermimpi dia menerima proposal kami, yang masih relevan. Dia membawa begitu banyak, dia terlibat langsung dalam 23 gol liga musim ini. Tawaran itu akan tetap di sana dan, jika kami juara, mengapa tidak?" ujar Aulas dilansir Sportmole, Kamis (18/03).

Memphis kembali tampil mengesankan untuk klub Lyon selama musim 2020-21, mencetak 15 kali dan menyumbang sembilan assist dalam 30 penampilan di semua kompetisi.

Pemain asal Belanda itu telah mencetak 69 gol dan mencatatkan 52 assist dalam 168 pertandingan untuk Les Gones sejak tiba dari Manchester United pada 2017 lalu.

KEYWORD :

Info Transfer Presiden Lyon Memphis Depay




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :