Sabtu, 20/04/2024 10:27 WIB

Demi Haaland, Chelsea Siap Korbankan Timo Werner

Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan akan menawarkan Timo Werner ke Borussia Dortmund dalam kesepakatan pemain-plus-tunai untuk striker Erling Braut Haaland.

Timo Werner (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan akan menawarkan Timo Werner ke Borussia Dortmund dalam kesepakatan pemain-plus-tunai untuk striker Erling Braut Haaland.

Pemain internasional Norwegia Haaland adalah salah satu pemain paling diminati beberapa klub top Eropa setelah mencetak 47 gol dalam 48 pertandingan untuk Dortmund selama 14 bulan terakhir.

Haaland adalah target klub seperti Real Madrid, Manchester United, Manchester City dan Barcelona, tetapi Chelsea percaya bahwa mereka adalah favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Football Insider mengabarkan bahwa The Blues berharap untuk meyakinkan Dortmund untuk mendapatkan uang dengan menawarkan sejumlah besar uang, ditambah mantan penyerang RB Leipzig Werner, untuk membantu meringankan pembelian tersebut.

Pemain berusia 20 tahun itu memiliki klausul pelepasan senilai £ 68 juta dalam kontraknya yang dimulai pada awal tahun depan, tetapi BVB diyakini akan mendapatkan setidaknya £ 100 juta untuk mendapatkan tanda tangannya musim panas ini.

Berbicara pada akhir pekan, CEO Dortmund Michael Zorc menegaskan bahwa timnya tidak berada di bawah tekanan untuk menjual Haaland di akhir musim.

Sementara itu, Werner telah berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di sepak bola Inggris sejak tiba dari Leipzig pada bulan Juni, hanya mencetak lima gol dalam 28 penampilan Liga Premier.

 

KEYWORD :

Erling Haaland Klub Chelsea Timo Werner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :