Sabtu, 20/04/2024 15:35 WIB

Chelsea-Tottenham Rebutan Paulo Dybala

Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Juventus Paulo Dybala musim panas nanti.

Douglas Costa bersama Paulo Dybala (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Juventus Paulo Dybala musim panas nanti.

Pemain internasional Argentina telah mengalami musim yang membuat frustrasi di Turin, membuat hanya 10 starter dan enam pertandingan sebagai pengganti di semua kompetisi karena cedera yang dideritanya pada pergantian tahun.

Dengan para pejabat Juventus ingin memperkuat posisi keuangan mereka, spekulasi terus berlanjut bahwa pemain berusia 27 tahun itu bisa diizinkan pergi pada musim panas.

Menurut France Football, Chelsea dan Spurs sedang memantau situasi pemain asal Argentina itu menjelang dibukanya bursa transfer mendatang.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa dua raksasa London itu mungkin siap membayar sebanyak € 55 juta (£ 47,47 juta) untuk mendapatkan kesepakatan dengan Dybala.

Selain Chelsea dan Tottenham, Dybala, yang kontraknya akan berakhir pada 2022, juga telah dikaitkan dengan Liverpool dan Barcelona.

 

KEYWORD :

Info Transfer Paulo Dybala Tottenham Hotspur Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :