Jum'at, 19/04/2024 07:03 WIB

Aguero Selangkah Lagi Menuju Barca

Striker Manchester City Sergio Aguero dilaporkan hampir menyetujui kontrak dua tahun dengan raksasa Catalan Barcelona.

Kun Aguero (foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Striker Manchester City Sergio Aguero dilaporkan hampir menyetujui kontrak dua tahun dengan raksasa Catalan Barcelona.

Pemain berusia 32 tahun itu semakin meredup di beberapa bulan terakhir kontraknya di Etihad, dan dikanarkan bahwa musim 2020-21 bisa menjadi musim terakhirnya bersama juara Liga Premier empat kali itu.

Aguero dengan cepat mengecilkan spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Barca selama siaran langsung Twitch baru-baru ini, dan kembali ke klub masa kecil Independiente del Valle.

Namun, AS melaporkan bahwa presiden Barcelona yang baru diangkat Joan Laporta mendekati kesepakatan untuk membawanya ke Camp Nou dengan kontrak dua tahun ketika ia menjadi agen gratis di musim panas.

Alhasil, Aguero akan tiba bersamaan dengan rekan setimnya di City Eric Garcia , yang telah dikonfirmasi oleh Pep Guardiola akan bergabung dengan Blaugrana untuk kampanye 2021-22.

Aguero mencetak gol pertamanya di Liga Premier musim ini dalam kemenangan 3-0 hari Sabtu di Fulham, dan ia telah mencetak 257 gol di semua kompetisi untuk Man City sejak kedatangannya pada 2011.

 

KEYWORD :

Sergio Aguero Manchester City Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :