Kamis, 18/04/2024 17:51 WIB

Doa Bersama di Majelis Ahbaburrasul Indonesia, Gus AMI: Barisan Perbaikan dan Kemajuan

Semua usaha perbaikan dan pembangunan hanya sempurna dengan doa

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Gus AMI) bersama Pimpinan Majelis Dzikir Ahbaburrasul Indonesia, Sayyid Seif Alwi

Karawang, Jurnas.com - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI tiada kenal lelah menjalankan silaturrahmi ke berbagai penjuru tanah air.

Seperti yang dia lakukan saat berailaturrahmi dengan para ulama dan habaib di Markas Besar Majelis Dzikir Ahbaburrasul Indonesia di Karawang, Jawa Barat, Kamis (11/3/2021) atau malam Jumat.

Pada kesempatan itu, Gus AMI bertemu dan berdzikir bersama Pimpinan Majelis Ahbaburrasul Indonesia, Sayyid Seif Alwi (Habib Alwi Ba`alwi).

"Mencintai Alloh SWT dan Nabi Muhammad SAW mempertemukan kami dalam barisan perbaikan dan kemajuan ummat bangsa dan negara," kata Gus AMI dalam unggajan twitter AMI@cakiminNOW, Jumat (12/3/2021).

Gus AMI juga menjelaskan pentingnya usaha yang disertai dengan doa. Terlebih doa dari para ulama, habaib, guru ngaji, dan para santri. Maka permohonan untuk kemajuan Indonesia akan lebih mustajab.

"Semua usaha perbaikan dan pembangunan hanya sempurna dengan doa," tegas Gus AMI yang juga Wakil Ketua DPR RI.

"Islam membawa perbaikan dan kemajuan," tutup Gus AMI dalam unggahan yang disertai foto saat mengaji bersama Sayyid Seif Alwi.

Banyak komentar dari para santri, termasuk masyarakat pengguna twitter. Salah satunya akun @mahdinura yang menyambut gembira kedatangan Gus AMI ke Karawang.

"Alhamdulillah senang akhirnya bertemu juga. Sebuah kebanggaan karawang kedatangan Gus AMI," cuitnya.

Ada juga yang menyebut Gus AMI sebagai calon pemimpin bangsa Indonesia kedepan. "Calon presiden kita" ciut @ahmadyanibs_

KEYWORD :

Majelis Ahbaburrasul Indonesia Partai Kebangkitan Bangsa Gus AMI Sayyid Seif Alwi Presiden




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :