Selasa, 23/04/2024 18:58 WIB

Anya Geraldine Wisuda di Kalbis Institute, Ini Pesan Rektor

Anya menamatkan studinya di Kalbis Institute dalam program studi Ilmu Komunikasi jurusan Strategic Communications dan Broadcasting.

Rektor Kalbis Institute Naik Henokh Parmenas (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Selebgram cantik Anya Geraldine resmi menyandang gelar sarjana, usai mengikuti wisuda Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis (Kalbis Institute) pada Rabu (10/3).

Anya menamatkan studinya di Kalbis Institute dalam program studi Ilmu Komunikasi jurusan Strategic Communications dan Broadcasting.

Selain Anya, Kalbis Institute juga mewisuda Fachri Muhammad atau yang kerap kali dijuluki Si Entong.

Rektor Kalbis Institute Naik Henokh Parmenas mengatakan, dalam wisuda daring yang diikuti 452 wisudawan kali ini Kalbis Institute mengangkat tema `Excellence: a Journey To Reach Your Potential During Pandemic`.

Harapannya, Kalbis Institute tetap bisa memberikan pengajaran secara prima di tengah pandemi, dan wisudawan terus mengembangkan kemampuan mereka di masyarakat.

"Wisuda kali ini sangat berkesan karena menjadi wisuda online pertama yang dilakukan oleh Kalbis Institute dalam masa pandemic Covid 19 dan orang selalu berkata `you will never forget your first time`," kata Henokh Parmenas kepada awak media.

"Kesan utama yang tidak bisa dilupakan adalah karena Kalbis Institute mampu untuk overcome tantangan pembelajaran yang ada dalam masa pandemik Covid-19, bahkan tantangan ini diubah menjadi suatu kesempatan besar untuk meloncat lebih tinggi untuk menjadi perguruan tinggi yang unggul di mana mampu melahirkan lulusan yang kompeten dan handal, bukan saja hard skill tetapi juga soft skill, yang sejalan dengan moto Kalbis Institute, Transforming Hearts and Minds," sambung dia.

Brand Communications Kalbis Institute Raymond Christantyo berharap para wisudawan mampu fokus kepada inovasi dan perubahan yang terjadi, serta mampu bekerja atau berwirausaha dengan hati dan akal budi yang baik.

"Anya Geraldine dan Fachri Muhammad adalah kebanggaan bagi Kalbis Institute. Mereka mampu menjadi contoh nyata bahwa setiap pribadi mampu berpretasi khususnya menjadi alumni bepretasi dari Kalbis Institut," ujar Raymond.

"Tentunya kami sangat berbangga atas pencapaian yang telah dicapai oleh Anya dan Fachri. Ke depannya kami berharap Anya Gerladine dan Fachri Muhammad serta seluruh wisudawan mampu terus meingkatkan karirnya dengan baik, dan membawa nama baik Kalbis Institute, serta bermanfaat di masyarakat," imbuh dia.

Total wisudawan yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 452 orang, yang terdiri dari 26 wisudawan dari program D3 Akuntansi, 124 wisudawan dari program studi Manajemen, 57 wisudawan dari program studi Akuntansi, 129 wisudawan dari program studi Ilmu Komunikasi, 58 wisudawan dari program studi Informatika, 43 wisudawan dari program studi Sistem Informasi, dan 15 wisudawan dari program studi Magister Manajemen.

KEYWORD :

Kalbis Institute Anya Geraldine Wisuda Daring




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :