Jum'at, 26/04/2024 06:47 WIB

Benjamin Netanyahu Dikabarkan akan Kunjungi UEA

Surat kabar Israel Haaretz mengatakan Netanyahu akan bertemu dengan Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohammed bin Zayed al-Nahyan selama kunjungan tersebut.

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu pada pertemuan blok sayap kanan di Knesset (parlemen Israel) di Yerusalem al-Quds pada 20 November 2019. (Foto: AFP)

Yerusalem, Jurnas.com - Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Benjamin Netanyahu akan melakukan kunjungan pertamanya ke Uni Emirat Arab (UEA) pada Kamis (11/3), 10 hari sebelum pemilihan di negara tersebut. Demikian laporan media Israel, Haaretz pada Rabu (10/3).

Belum ada konfirmasi langsung tentang perjalanan tersebut, yang ditunda Netanyahu bulan lalu karena pandemi COVID-19 dari kantor perdana menteri Israel atau UEA.

Disadur dari Reuters, Haaretz mengatakan Netanyahu akan bertemu dengan Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohammed bin Zayed al-Nahyan selama kunjungan tersebut.

Tidak segera jelas apakah dia juga akan melakukan perjalanan ke Bahrain, seperti yang dia rencanakan selama perjalanan yang dijadwalkan sebelumnya ke Teluk pada bulan Februari.

Israel menjalin hubungan formal dengan UEA dan Bahrain September lalu sebagai bagian dari perjanjian yang ditengahi AS. Ketiga negara memiliki keprihatinan yang sama tentang Iran.

KEYWORD :

Benjamin Netanyahu Israel Benjamin Netanyahu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :