Jum'at, 26/04/2024 03:11 WIB

Paham Kebutuhan Masyarakat, Momotor.id Hadirkan 5 Merek Pilihan Motor Baru

Momotor.id, platform marketplace motor dari Adira Finance semakin lengkap dengan pilihan motor-motor baru dari berbagai merek terkemuka

Acara digital launch kerja sama momotor.id dengan 5 APM Baru (foto: Adira Finance)

Jakarta, Jurnas.com -  Kali ini Momotor.id, platform marketplace motor dari Adira Finance semakin lengkap dengan pilihan motor-motor baru dari berbagai merek terkemuka seperti Suzuki, Kawasaki, Piaggio, Benelli, dan Viar.

Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance menjelaskan bahwa Adira Finance mendukung program momotor.id sejalan dengan misinya untuk menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem.

“Dengan mengacu pada fokus bisnis customer centric dan digital transformation, Adira Finance mendukung strategi kemitraan yang dijalin pada New Motorcycle momotor.id, dan ini menjadi bukti komitmen kami untuk menghadirkan inovasi tanpa henti,” jelas Harry dalam konferensi pers virtual terkait kerjasama Momotor.id dengan 5 ATPM baru, Rabu (10/3/2021).

Pada kesempatan yang sama, Manuel Irwanputera selaku Wakil Direktur, Head of Digital Center of Excellence Adira Finance mengungkapkan bahwa momotor.id menyadari kebutuhan masyarakat Indonesia untuk dapat tetap beraktivitas di tengah pandemi Covid-19.

Momotor.id adalah situs jual beli motor dari Adira Finance yang menghadirkan beragam motor bekas dan baru dari berbagai merek. Selain menawarkan kemudahan transaksi langsung antara penjual dan pembeli, pengguna juga dapat memanfaatkan pembiayaan dari Adira Finance untuk membeli motor bekas dan baru di momotor.id,” terang Manuel.

Tak hanya memperkenalkan berbagai merek motor baru dalam platform momotor.id, kali ini momotor.id juga menyelenggarakan program undian ‘Gelegar Hadiah’ yang berlangsung mulai tanggal 9 Maret hingga 30 Juni 2021.

Andy Sutanto selaku Wakil Direktur, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance menerangkan bahwa pembiayaan retail motorcycle memiliki kontribusi penjualan yang besar bagi Adira Finance.

Adira Finance akan terus berusaha untuk menghadirkan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dan dapat menjadi solusi pembiayaan terpercaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada Benelli, Kawasaki, Piaggio, Suzuki, dan Viar atas kesediaannya untuk bekerja sama bersama kami pada fitur motor baru momotor.id serta kesediaannya mendukung program undian ‘Gelegar Hadiah’. Kami harapkan melalui berbagai program serta hadiah langsung dan undian ini bisa menjadi bingkisan yang berguna bagi konsumen, terutama di wilayah Jabodetabek dan Serang,” papar Andy.

Momotor.id menyadari kebutuhan konsumen akan motor yang berkualitas, dengan proses mudah serta penawaran promo menarik.

“Kami berharap dengan hadirnya berbagai pilihan motor baru di platform momotor.id dapat diterima dengan baik, dan kami juga ingin mengajak masyarakat Indonesia turut berpartisipasi dalam undian ‘Gelegar Hadiah’ untuk memiliki motor idaman di tengah pandemi Covid-19,” tutup Harry.

 

KEYWORD :

Adira Finance Momotor.id Motor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :