Rabu, 21/04/2021 03:58 WIB

Tampil Melempem, Wolves Siap Lepas Traore

Wolverhampton Wanderers dikabarkan siap mendengarkan tawaran klub lain untuk melepas Adama Traore selama bursa transfer musim panas ini.

Adama Traore (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Wolverhampton Wanderers dikabarkan siap mendengarkan tawaran klub lain untuk melepas Adama Traore selama bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Sportmole, Sabtu (06/03), pemain berusia 25 tahun itu dikaitkan dengan Manchester City tahun lalu, sementara mantan klub Barcelona dan Liverpool juga baru-baru ini dikabarkan manaruh minat pada pemain internasional Spanyol itu.

Traore telah menjadi pemain penting bagi tim Nuno Espirito Santo selama musim 2020-21 tetapi hanya berhasil membuat satu assist dan nol gol dalam 26 penampilan Liga Premier musim ini.

Menurut Surat harian, Wolves bersiap untuk berpisah dengan penyerang di pasar yang akan datang tetapi harus menurunkan harga yang diminta sebesar £ 70 juta.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Leeds United ingin membahas kesepakatan untuk pemain Spanyol itu pada Januari tetapi melihat pendekatan mereka dengan cepat dibatalkan.

Traore, yang memiliki kontrak di Molineux hingga Juni 2023, telah mencetak delapan kali dan mencatatkan 16 assist dalam 120 penampilan untuk Wolves sejak tiba dari Middlesbrough pada Agustus 2018 lalu.

TAGS : Info Transfer Adama Traore Wolverhampton Wanderers




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :