Kamis, 25/04/2024 12:46 WIB

Sedih, 2 Bersaudara Tewas Akibat Kecelakaan Saat Mengirim Hadiah Ultah Ayah

Kakak beradik yang bernama Hadfizan Zainal dan Fauzi Zainal meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan terpisah saat dalam perjalanan mengantarkan kado ulang tahun ayahnya.

Hadfizan Zainal dan Fauzi Zainal meninggal dunia dalam kecelakaan saat dalam perjalanan mengantarkan kado ulang tahun ayahnya. (Foto: World of Buzz)

Jurnas.com -  Kakak beradik yang bernama Hadfizan Zainal dan Fauzi Zainal meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan terpisah saat dalam perjalanan mengantarkan kado ulang tahun ayahnya di KM17, Jalan Kuala Pilah Simpang Pertang, Malaysia sekitar pukul 16.30 waktu setempat, Minggu (28/2/2021).

Hal itu tentunya menjadi kabar menyedihkan bagi keluarga, termasuk Hafidzan adalah pengendara pertama yang mengalami kecelakaan parah saat mengendarai mobil berjenis Proton Iswara Aeroback yang dia kendarai sebagai hadiah ayahnya, tergelincir dan menabrak pembatas.

Fauzi yang menyaksikan kejadian tersebut mengalami kejang setelah menyaksikan kecelakaan mengerikan tersebut dan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Menurut Shah Rizal Zainal, kakak dari Hafidzan dan Zainal, mereka sedang dalam perjalanan menuju rumah keluarganya di Taman Kobena, Senawang.

“Mereka pergi bersama untuk mengambil mobil. Hafidzan mengendarai mobil Iswara sementara Fauzi mengendarai Perodua Myvi,” kata Rizal, dilansir dari World of Buzz, Selasa (2/32021).

"Fauzi diyakini pingsan setelah menyaksikan Hafidzan jatuh dan berlumuran darah," tambahnya.

Menurut keterangan dari Kepala Polisi Distrik Jempol, Hoo Chang Hook, Fauzi yang memiliki riwayat kejang mengalami serangan dan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Dalam kecelakaan tersebut, polisi melaporkan bahwa Iswara kehilangan kendali dan tergelincir di sisi kiri jalan sebelum menabrak, meninggalkan Hafidzan dengan luka di kepala yang parah dan meninggal pada pukul 20.00 waktu setempat.

KEYWORD :

Kecelakaan Ulang Tahun Saudara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :