Sabtu, 20/04/2024 02:22 WIB

Demi Mbappe, Real Madrid Siap Lepas Hazard

Real Madrid dikabarkan siap untuk mengizinkan Eden Hazard meninggalkan klub selama bursa transfer musim panas ini jika Kylian Mbappe tiba di Bernabeu.

Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid dikabarkan siap untuk mengizinkan Eden Hazard meninggalkan klub selama bursa transfer musim panas ini jika Kylian Mbappe tiba di Bernabeu.

Dilansir Sportmole, Sabtu (27/02). Hazard telah berjuang untuk membuat jejaknya untuk Los Blancos sejak kepindahannya pada 2019 dari Chelsea, hanya mencetak empat gol dalam 35 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, pemain berusia 30 tahun itu sedang absen karena masalah ototnya, tetapi ia memiliki kontrak di Bernabeu hingga akhir musim 2023-24.

Menurut AS, Madrid bersedia melepas pemain internasional Belgia itu jika mereka berhasil merekrut Mbappe, yang terus dikaitkan dengan kepindahan dari Paris Saint-Germain.

Pemenang Piala Dunia diharapkan akan dijual oleh juara Prancis musim panas ini jika dia tidak menandatangani kontrak baru, dan Madrid dikatakan akan terus berburu bersama Liverpool meskipun ada masalah keuangan yang disebabkan oleh pandemi virus korona yang sedang berlangsung.

Direktur olahraga PSG Leonardo baru-baru ini mengungkapkan bahwa keputusan tentang masa depan Mbappe akan segera dibuat.

 

KEYWORD :

Real Madrid Kylian Mbappe Klub PSG Eden Hazard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :