Jum'at, 26/04/2024 02:44 WIB

Politikus PKS: Melayani Masyarakat Bukan Hanya Sekedar Tagline

Anggota DPR RI, Anis Byarwati menegaskan bahwa tagline Bersama Melayani Rakyat, bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bukan sekedar tagline, tetapi menjadi ruh dan sistem dalam PKS.

Anggota Komisi Xi DPR RI, Anis Byarwati

Jakarta, Jurnas.com - Anggota DPR RI Komisi XI, Anis Byarwati menegaskan bahwa tagline Bersama Melayani Rakyat, bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bukan sekedar tagline, tetapi menjadi ruh dan sistem dalam PKS.

Politisi senior dari Fraksi PKS ini memaparkan bahwa PKS dan kader-kadernya selalu menjadi yang pertama dan terdepan dalam berkhidmah kepada rakyat Indonesia. Tidak hanya di masa kampanye PEMILU, namun sepanjang tahun, hadir membersamai rakyat Indonesia, terlebih di saat bencana, seperti banjir, gempa bumi, musibah kebakaran maupun pandemi covid 19 dan yang lainnya.

Caleg dari Daerah Pemilihan (DAPIL) DKI 1 Jakarta Timur ini mencontohkan, dengan cara turun menemui masyarakat bersama struktur pemerintah, mulai dari struktur RT, RW, Kelurahan, Kecamatan bahkan bersama Wakil Gubernur.

“Kami mendengarkan masalah yang dihadapi warga DKI Jakarta, masukan dan aspirasi mereka. Kemudian bermusyawarah dengan struktur dan dinas terkait untuk menghadirkan solusi terbaik untuk warga DKI,” katanya.

Anggota Komisi XI ini menambahkan, setiap bertemu warga, ia disambut hangat ,bahkan warga memberikan apresiasi untuk PKS dan kader-kadernya yang senantiasa bahu membahu membersamai mereka.

“Khidmah yang kami hadirkan dari ketulusan hati, sampai ke dalam hati mereka dan kami yakin akan terukir dalam benak mereka insya Allah,” tegasnya.

Ketua Bidang Keuangan dan Ekonomi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ini menandaskan bahwa, PKS di seluruh Indonesia dan kader-kadernya akan selalu bersama rakyat Indonesia, berkhidmah untuk mereka dengan seluruh komponen bangsa, menuju Indonesia yang lebih baik, pungkasnya.

KEYWORD :

Politikus PKS Pelayanan Masyarakat Anis Byarwati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :