Kamis, 25/04/2024 23:08 WIB

SiCepat Ekspres Salurkan Bantuan Korban Banjir Senilai Rp 50 Juta di Kota Tangerang

SiCepat menyalurkan bantuan senilai Rp 50.000.000 yang terdiri dari 500 paket makanan siap saji, 200 pcs selimut dan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti mie instan, biskuit, popok bayi dan dewasa serta obat-obatan sebanyak 500 dus.

Bantuan tersebut diterima langsung Suli Rosadi, Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang pada Minggu, (21/2).

Tangerang, Jurnas.com - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya pada 19 Februari 2021 menyebabkan sejumlah wilayah tergenang banjir. Salah satu wilayah terdampak banjir yang cukup parah ialah kawasan Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Melihat kondisi tersebut, SiCepat Ekspres menyalurkan bantuan secara langsung ke Posko Pengungsian yang didirikan Dinas Sosial Kota Tangerang yang ada di Kantor Kecamatan Periuk.

SiCepat menyalurkan bantuan senilai Rp 50.000.000 yang terdiri dari 500 paket makanan siap saji, 200 pcs selimut dan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti mie instan, biskuit, popok bayi dan dewasa serta obat-obatan sebanyak 500 dus. Bantuan tersebut diterima langsung Suli Rosadi, Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang pada Minggu, (21/2).

"Terima kasih kepada SiCepat Ekspres yang telah turut membantu, semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban bencana banjir ini," jelas Suli Rosadi.

Suli Rosadi juga menjelaskan bahwa saat ini Posko Kecamatan Periuk telah menampung ribuan pengungsi yang merupakan warga Kecamatan Periuk yang saat ini masih membutuhkan bantuan.

Rangga Andriana selaku perwakilan dari Corporate Communication SiCepat Ekspres menjelaskan, "Kami sangat prihatin atas terjadinya bencana banjir ini di Kecamatan Periuk yang menimbulkan dampak besar bagi ribuan warga Periuk. Kami harap dengan bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban para pengungsi dan bencana banjir ini bisa segera surut," ujar dia.

KEYWORD :

Korba Banjir Jakarta Kota Tangerang SiCepat Ekspres




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :