Jum'at, 26/04/2024 06:49 WIB

Pelatih Monaco Ungkap Strategi Kalahkan PSG

AS Monaco secara mengejutkan sukses mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) pada Senin (22/2) dini hari dengan skor akhir 2-0.

Kylian Mbappe melewati pemain AS Monaco (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - AS Monaco secara mengejutkan sukses mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) pada Senin (22/2) dini hari dengan skor akhir 2-0. Dua gol tim berjuluk Monegasques dicetak oleh Sofiane Diop dan Guillermo Maripan.

Pelatih Monaco Nico Kovac, dalam keterangannya kepada Canal + yang dikutip Goal mengungkapkan bahwa menjaga ketat penyerang PSG, Kylian Mbappe merupakan kunci rahasia menang atas klub ibu kota Paris.

"Saya sangat senang dengan performa tim saya. PSG adalah tim yang hebat. Kami bermain sangat keras selama 90 menit dan kami pantas mendapatkan kemenangan," kata Kovac.

"Mereka tidak memiliki banyak peluang. Saya harus memberi selamat kepada para pemain saya," imbuh dia.

"Rencana kita? Kami harus menjaga Kylian Mbappe karena dia striker hebat. Kami harus merampas bola dengan menempatkan tiga atau empat pemain padanya," sambung Kovac.

"Di pertahanan, kami menunjukkan wajah lain Monaco karena kami tidak kebobolan banyak peluang. Malam ini luar biasa. Inilah yang kami butuhkan. Kami berhasil mengalahkan PSG untuk kedua kalinya, sekarang kami mudik dan akan istirahat," lanjut dia.

Penyerang Monaco, Wissam Ben Yedder merasa bahwa kemenangan PSG atas Barcelona pada pertengahan pekan merupakan peluang bagi timnya, sehingga tidak menjadi masalah.

"Kami kuat secara fisik. Kami tahu secara atletis mereka akan mengalami masalah fisik setelah memainkan pertandingan hebat melawan Barcelona. Kami mencoba memainkan permainan dengan seksama," katanya.

KEYWORD :

AS Monaco Paris Saint-Germain Ligue 1 Kylian Mbappe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :