Kamis, 25/04/2024 13:16 WIB

Agus Floureze: Kunjungan Kapolri ke Sulteng Angin Segar Kebhinnekaan

Wujud tegaknya bhinneka tunggal ika

Agus Floureze, Komut PT Nasional Suara Merdeka, Anggota Brip Kelompok Hercules

Jakarta, Jurnas.com - Komisaris Utama PT Nasional Suara Merdeka yang juga Anggota Brip Kelompok Hercules, Agus Floureze mengapresiasi kunjungan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ke wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu (21/2/2021).

Agus yang merupakan anak putra Sulteng menyebut kunjungan Kapolri ke Sulteng akan memberi angin segar bagi keamanan dan perdamaian di Poso.

"Kunjungan pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ke Poso menjadi aurah baru kedamaian di Poso dan seluruh wilayah Sulteng. Ini sebagai wujud tegaknya bhinneka tunggal ika," jelas Agus.

Agus Floureze menegaskan bahwa konflik yang terjadi di Poso memang butuh penanganan khusus, termasuk dengan pendekatan-pendekatan prefentif dan persuasif.

"Kami yakin pak Kapolri Listyo Sigit mampu membangun perdamaian di Sulteng. Makanya program Kapolri harus didukung , sebagai langkah perdamaian di Indonesia," tandas Agus Floureze yang merupakan Anggota Brip Kelompok Hercules.

Permasalah keamanan dan terorisme di Poso memang masih menjadi PR besar yang sudah berlangsung bertahun-tahun. Bahkan kabarnya ada 11 teroris di Poso belum tertangkap.

KEYWORD :

Agus Floureze Hercules Listyo Sigit Prabowo Poso Teroris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :