Jum'at, 26/04/2024 01:07 WIB

Momen Langka, Tiga Sekjen PDIP Bertemu di Satu Panggung Talkshow

Melayani banyak tokoh besar di internal partai

Dari kanan: Tjahjo Kumolo, Pramono Anung, dan Hasto Kristiyanto

Jakarta, Jurnas.com - Tiga Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (sekjen petahana), Tjahjo Kumolo (yang kini menteri PAN-RB) dan Pramono Anung Wibowo (yang kini menjabat Sekretaris Kabinet) kumpul bersama.

Mereka duduk bareng sambil ngopi dan membahas berbagai hal yang ringan sambil menuggu giliran untuk menjadi nara sumber talkshow Politik Hijau PDI Perjuangan.

"Ini memang momen langka. Tiga Sekjen PDI Perjuangan kumpul. Berkat acara talkshow Politik Hijau PDI Perjuangan," ucap Hasto, Sabtu (20/02/2021) sore.

Masing-masing sempat singgung bagaimana masa-masa kepemimpinannya. Usai itu, dilanjutkan candaan ringan.

"Masa Mas Pram ini masa paling sulit karena harus menghadapi dan melayani banyak tokoh besar di internal partai. Itu tidak mudah," goda Tjahjo Kumolo.

"Tapi yang dua periode sekjen itu Mas Hasto," balas Pramono menunjuk Hasto. Mereka pun tertawa. Di ruangan itu kebetulan juga hadir politisi PDIP Zuhairi Misrawi, yang juga ikut meramaikan pembicaraan.

Hasto pun cerita ketiga sekjen memiliki kesamaan soal sepeda dan lukisan, namun diakuinya koleksi lukisannya masih kalah jauh dengan Pramono.

Hasto berterima kasih atas kehadiran dua sekjen senior itu menghadiri talkshow.

"Terima kasih kepada dua sekjen senior," ucap Hasto sambil tersenyum.

Tak lama kemudian, mereka mendapat kode dari panitia untuk segera on air menjadi nara sumber. Hasto pun mengajak kedua seniornya memasuki studio PDIP yang berada di lantai 3, kantor DPP PDIP. Selama talkshow berlangsung mereka pun kompak menjawab saling melengkapi.

KEYWORD :

Sekjen PDI Perjuangan Pramono Anung Tjahjo Kumolo Hasto Kristiyanto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :