Sabtu, 20/04/2024 11:59 WIB

Wiranto Hadiri Pembacaan Sholawat Nariyah 1 Milyar di Masjid Sunda Kelapa

Jakarta - Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (PBNU) menggelar pembacaan Sholawat Nariyah 1 Milyar dalam menyambut peringatan hari santri yang jatuh pada setiap tanggal 22 Oktober. Sejumlah pejabat pemerintahan dipastikan akan ikut menjadi bagian dari pelaksanaan pembacaan Sholawat Nariyah 1 Milyar.

Diantaranya yang akan hadir, Menkopolhukam Wiranto. Wiranto memastikan hadir pada pembacaan Sholawat Nariyah 1 Milyar yang digelar di Masjid Sunda Kelapa di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam (21/10/20016).

"Diantaranya Menkopolhukam, pak Wiranto," ujar seksi Humas panitia acara KH. Robikin Erhas kepada Jurnas.com di Jakarta, Jumat (21/100/2016).

Seperti diketahui, acara pembacaan Sholawat Nariyah 1 Milyar akan dilaksanakan tepat pukul 19.00 WIB.

Acara akan digelar di sejumlah tempat diantaranya Masjid Sunda Kelapa Jakarta, Ponpes Sunan Drajat Lamongan, Ponpes Lirboyo Kediri, Ponpes Sidogiri Pasuruan, Ponpes Walisongo Situbondo, Ponpes Darussa`adah Lampung Tengah, Lapangan Dome Balikpapan, Ponpes Saichona Kholil Samarinda, Masjid An-Nahdhah PBNU Jakarta serta sekolah, majlis taklim, masjid, musholla, surau, pondok pesantren dan sejumlah lembaga struktural NU yang tersebar luas di berbagai daerah.

KEYWORD :

Pembacaan Sholawat 1 Milyar PBNU Sambut Hari Santri Ketua Seksi Humas Panitia Acara KH. Robikin Er




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :