Selasa, 16/04/2024 16:25 WIB

David Alaba Ogah Bertahan di Munchen

Bek Bayern Munich David Alaba mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan klub ketika kesepakatannya berakhir pada akhir musim.

Alaba (foto: ESPN)

Jakarta, Jurnas.com - Bek Bayern Munich David Alaba mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan klub ketika kesepakatannya berakhir pada akhir musim.

Pemain asal Austria dikabarkan telah menolak upaya Bayern untuk mengikatnya ke kontrak baru, dan dia akan mencari padang rumput baru ketika kontrak yang ada berakhir pada Juni tahun ini.

Dilansir Sportmole, Rabu (17/02), raksasa Bavaria itu memposting kutipan dari Alaba di akun Twitter mereka, di mana pemain berusia 28 tahun itu berkata: "Saya telah membuat keputusan untuk meninggalkan #FCBayern pada akhir musim ini dan mencoba sesuatu yang baru."

"Itu jelas bukan keputusan yang mudah - saya sudah di sini selama 13 tahun dan klub itu sangat berarti bagi saya."

Langkah karir Alaba selanjutnya masih diselimuti ketidakpastian, tetapi Real Madrid diyakini berada di puncak antrean untuk mendapatkan tanda tangannya, meskipun Chelsea dikabarkan juga memiliki minat yang kuat pada bek tengah tersebut.

Meski menolak tawaran klub untuk kontrak baru yang menguntungkan, Alaba tetap menjadi pemain kunci bagi tim Hansi Flick musim ini, menyumbang dua gol dan satu assist dalam 20 penampilan Bundesliga.

Pemain internasional Austria telah mengumpulkan 33 gol dan 50 assist dalam 415 penampilan untuk Bayern, di mana ia telah mengangkat Liga Champions dua kali dan Bundesliga sembilan kali secara mengejutkan.

KEYWORD :

David Alaba Bayern Munchen Bundesliga Jerman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :