Kamis, 25/04/2024 13:16 WIB

Barcelona Dibantai PSG di Kandang

Paris Saint Germain berhasil mempecundangi Barcelona dalam lanjutan perdelapan final Liga Champions leg pertama.

Selebrasi Mbappe usai menjebol gawang Barcelona (foto: FansBarca)

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint Germain berhasil mempecundangi Barcelona dalam lanjutan perdelapan final Liga Champions leg pertama.

Bermain di markas Barca, Stadion Camp Nou, Rabu (17/02) dini hari, tim asuhan Mauricio Pochettino membantai Blaugrana dengan skor telak 1-4.

Meski sempat unggul di menit 27 lewat gol yang dicetak Lionel Messi melalui eksekusi penalti, namun keunggulan tersebut hanya bertahan lima menit lantaran Kylian Mbappe berhasil menyamakan skor di menit 32. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Mbappe benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Messi dkk. Pasalnya, ia berhasil mencetak hattrik dengan membukukan dua gol lagi masing-masing di menit 65 dan 80.

Sementara satu gol lain PSG dibukukan M.Kean di menit 70. Alhasil, Blaugrana harus tumbang dengan skor menyakitkan 4-1 di markas sendiri.

Hasil ini membuat Barca membutuhkan 5 gol tanpa kebobolan untuk menjaga asa lolos ke babak delapan besar saat melakoni leg kedua yang akan berlangsung di Paris pada 11 Maret mendatang.

KEYWORD :

Liga Champions Klub Barcelona Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :