Sabtu, 20/04/2024 01:17 WIB

Nindy Ayunda Tunjukkan Bukti Wajah Lebam di KDRT Suami

Tidak omong kosong, Nindy Ayunda tunjukkan bukti penganiayaan yang dilakukan suaminya.

Nindy Ayunda menunjukkan foto wajah lebamnya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Artis Nindy Ayunda akhirnya buka suara secara terbuka terkait kabar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Ia mengaku, sering mendapat kekerasan dengan dijambak hingga dipukul oleh suaminya, Askara Parasady Harsono. Nmaun ia selalu diam dan tak bicara.

“Dari awal nikah saya sudah mengalami ini (KDRT). Dia memang seperti itu (Temperamental),” buka Nindy Ayunda di Komnas Perempuan, Selasa (16/2/2021).

“Saya tak pernah bicara pada siapapun.Saya milih kabur dari rumah. Menurut saya ini masalah rumah tangga tidak boleh diceritakan kepada orang lain. Karena itu selama ini saya diam,” sambung Nindy Ayunda.

Ia pun sudah tak kuat lagi menahan apa yang dirasakannya selama ini. Karena itu, ia merasa perlu menyampaikan yang sebenarnya. Bongkahan es yang selama ini disimpannya, akhirnya terpecahkan juga.

"KDRT sudah sering terjadi. Saya memiliki bukti-buktinya. Bulan puasa pun pernah terjadi. Bongkahan es ini akhirnya pecah juga,” tandas Nindy Ayunda.

Nindy mengaku, rambutnya sampai rontok dijambak suaminya, Askara Parasady Harsono. Belum lagi lebam di bagian wajahnya. Ia memberikan fakta foto-foto saat wajahnya penuh lebam.

KEYWORD :

Kabar Artis Nindy Ayunda KDRT




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :